Sunday, November 11, 2012

syubidu syubidu pap


10-11-12 
worth it buat diinget muah

gue pgn cerita ttg ural dari awal...tp capek yaolin bakal panjang bgt oke intinya ural itu sebuah ekskul pecinta alam di sman 28 nah ural itu singkatan dari udara rimba laut, srub srub srub intinya gue mengikuti ekskul tersebut yyyyeame terus setiap hari sabtu itu ada kegiatan latihan fisik. tp sabtu kmrn kita wall climbing yg intinya benar-benar seruw bersama org2 langka seperjuangan ini {}

pertama gue dkk kumpul di masjid al ikhlas trsss nunggu semua kumpul sampe jam 7, abis itu langsung naik bis dannn turun di pasar minggu dan dan dan dan dan dan langsung ke stasiun!!!wihihihihiiii baru pertama kali gue naik kereta di indonesia:") dan my first experience ini gue alami bersama orang2 tercinta rasanya itu aaaaaaaaaaa:')

setelah naik kereta itu akhirnya kita nyampe di universitas indonesia!terus pas nyampe kita jalan bentar dan mulailah lari pagi hari itu. pokoknya kita lari sampai di bagian teknik kimia pokoknya bagian kapa!oiya oiya oiya pas lagi lari itu suasananya enaaaaakbanget sebelah kanan tuh hutan eh kebun eh yaitu lah intinya pepohonan yg adem banget sejuk banget dan ada bau rumputnya yg brrr enak banget. nyampe sana pemanasan, push up, push up, push up, trs ketemu kak ade dari angkatan badai manggala!kak ade ngajarin ttg simpul gtt trs kak ade yg mandu kita selama kita melakukan kegiatan wall climbing itu wihihhiw 

yg pertama naik itu rahmi terus hana terus yg lain bergiliran gituu dan pas nunggu ini mulailah sikap2 alay mereka keluar... pokoknya serubgt sempet main2 apa gt yg tepuk tangan temen kalau dia ikutin gerakan kitaa, trs main yg lain trs yg gue gakngerti drmn awalnya tbtb aja muncul berita: arif ikut balet. dan itu terngiang2 terus selama kita wall climbing HAHA oiya kata kak ade kalau kita bisa nyampe atas nanti dapet motor jdnya kita suka teriak 'ayo demi motor!' 'motor woi motorr' DAN gue kira pas teriak2 itu mereka teriakin biar kita gak jatoh krn suka ada motor lewat dibawah-_- haha bai. ooiya pas tata naik, shisy teriak 'awas ta dibawah ada anjing jangan turun makanya' semua langsung ngakak gtt ahaha terus kita juga main tebak2an 'kanti apa yg byk makanan' 'kantinnnn' 'sapi apa yg udahan' 'sapian dan terimakasih' dan tbtb saja afif ngomong 'sapi apa yang bisa nulis' terus langsung pada 'haaaa nenek gue baru lahir juga tau kalau itu' dan pas nunggu gue sering foto unyu2an sm sheila ahahay kan lagi di bawah pohon jdnya unyu unyu gmngitu

pokoknya pas bagian nunggu itu serubanget gak ada obat, terus pada tidur2an dibawah pohon ea oiya ada bagian makan siangg jdnya kita makan bekel kita tp bisa aja tbtb disuruh puter ke kanan atau ke kiri jdnya kita makan bekel temen sebelah kita-_-trs pas ini pd aus banget gtkan jdnya pas dikasih air minum kita lebih dr batas yg dibolehin so.... abis makan push up lagi hap hap hap

terus pas makan itu bagian arif lagi wall climbing jdnya foto arif gak ada pas bagian dia di tempat tinggi HAHA trs dia minta ngulang biar difoto, dan kita kaya 'pake jurus balet rif pake jurus baleet' tp akhirnya gakdpt foto dia ditempat bagus krn dianya jg udh capek:s abis arif, gue naik tp gue gakbisa nyampe tinggi:"( sedih bgt gatau knp tbtb tangan gemeteran gttt mble e abis gue richall terus yg cowo2 dan abis dino selese which is yg terakhir, ditanyain sm kakak2nya 'siapa yg mau nyoba lagi?' nah arif mau, gue udh siap2 mau fotoin eh tbtb kita disuruh ngumpulin sampah anorganik HAHAHAHA jdnya arif gak difoto lagi:) pas lg ngumpulin sampah serem bgt oi tbtb ada dompet dan jeans hiii ada kejadian mutilasi jangan2 OIYA pas  abis humam naik, dia kaya ngomong2 kaya gmn rasanya dan tbtb ada bunyi celana robek kita ngakak semua dong trs humam ngecheck trs robek lagi HAHAHAHAHA 

okede abis arif naik yg terakhir, acara ditutup, pada ganti baju, terus caaaao balik ke stasiun!krn udah gak dikejar waktu jdnya kita jalan aja ngelewatin hutan yg td gakperlu lari lagi dan aaa enak bgt rasanya huihui oiya sempet ada insiden dino tbtb kram dan malah pd ngakak katanya dino lg nyari pensil jatoh atau apagt ahaha trs nyampe di stasiun alay bgt disini beneran foto2 gtt trs pas di kereta jg pd alay udh frontal2an ah byk kejadian yg lucu tp mager cerita:s 

abis naik kereta naik bis balik ke 711, trs nyampe sevel jam 4 kurang dan gue jam 4 dijemput trs sheila ikut gue ke rumahh trs gue gakngerti lg kondisi capek di titik klimaks tp masih sempet ngobrol nonstop sm sheila sampe jam 8-_- okeidei sheila dijemput trs gue langsung tepar maknyes

satu-satunya hal yg gue sesali hari itu:
gak bawa kamera.

jdnya pake kamera hp makin alay deh :*



ini dika


ini humam pake jurus balet


arif mau difoto


JURUS BALET ARIF!


JURUS SPIDERMAN ARIF(?)


arif mau difoto lagi:(


hey that's me!




menatap masa depan bersama sheila


me as the big foot nom nom


yo apip break dance


menatap masa depan #2


ah aku malu


dika kepalanya ilang:(


wihihiw ketua kita


ceritanya keluarga bahagia


silahkan kasih tanggapan sendiri:)


? dan ?



AHAHAHA ADA AIM LAGI FOTO2 YAOLIN MAKIN ALAY


wow itu tanaman karet :o


nunggu kereta


#np she's got ticket to her own show


'kalau ural ayo kita gak pegangan'




terima kasih ural!

No comments:

Post a Comment