Friday, January 4, 2013

02.30

gakbisa tidur ohno mana bentar lagi udh masuk sekolah hadu my sleeping schedule totally messed up dan dan dan dan dan dan dan dan dan masih mau liburan:( bingung bgt mau ngapain ini drtd udh buka tumblr dan you know what wifinya jadi lemot ahaha buka tumblr di 5 tab lebih bikin bete yah ternyata

mau cerita random things ttg gue aja gimana hihi
saya wafa
saya makhasha
saya ulfah

yey
lebih milih channel 45 dibanding 156
sometimes I love food more than I love people nyam
laptop gue yg namanya udoy itu my second heart
kamera gue yg namanya wupaipai itu my second eyes
cinta bgt sm buku
musik
film
harry potter?oh it's inside my blood
lebih suka fiksi dibanding teenlit
lebih suka adventure story dibanding love story
lebih suka detective conan dibanding sinchan
hm gue bisa nntn toy story jam 9 pagi di RCTI, trs nntn lagi jam 1an siang di disney channel, trs nntn lagi jam 7an malem di disney lagi dlm satu hari I don't know why tp gue gakbisa bosen sm itu 
dan oiya gabisa bosen jg sm harry potter
suka traveling
pengennya sih mahameru, tp gunung gede juga gapapa
suka pantai sm suka gunung
suka hujan
suka bgt ngeliatin jalanan di mobil malem2 paling suka kalau udh di tol malem2 trs rada ngebut gmngitu yea
lebih milih keju dibanding sayur
lebih milih magnum dibanding salad
suka sepedaan
musik lg suka bgt sm horchata-vampire weekend


ini random bgt maigat hihi bodo ah jam 3 udh hrs tidur fix






- easy A

No comments:

Post a Comment