Thursday, March 14, 2013

baru kenal eh ngajak tidung

k a n g e n  p a r a h ! ! ! ! ! !
take me back take me back pleazh:"""

March 11th 2013
solat subuh&kumpul sampe jam 4.30 di masjid Al-Ikhlash abis itu langsung convoy ke muara angke!!dan selama di mobil yang gue inget cuma shisy ngomong 1. dia gakpake jam 2. dia gakmandi selama 2 hari 3. DIA LAPER 4. ada apartment fenny rose di daerah peluit HAHAHA gila pas di mobil yang lain lagi istirahat sedangkan shisy ngomooooong mulu ahaha oke lanjut pas di muara angke bau banget gak nahan:" terus kita pada buat lingkaran utk berdoa oiya ada wafa mahari sheila richall aya nome shisy rahmi dino humam dika fajar kanti sita arez ajie dan cao ke kapal pertamanya masih duduk diem di dalem kapal tapi gak lama kemudian semuanya langsung pada keluarr ahaha ada angin dan ombak dan langit dan burung dan semuanya damai banget:") oiya biasanyakan burungnya warna item gt trs tbtb ada yg warna putih gue teriak 'eh itu burungnya warna putih!!' terus dino blg 'kaya awan yang lg terbang2an di atas lautan' terus gue jwb '.....kaya ketombe terbang' terus yg lain pd ngakak HAHAHA gila dino udh mau puitis dan gue menghancurkan semua itu. selama sekitar 2 jam di kapal akhirnya sampailah rombongan anak kuda ini di pulau tidung!!!!

nyampe pulau tidung kita langsung ke rumah yang ternyata di ujung barat dan pantai yang ada jembatan cinta syalalanya di ujung timur eh iyagaksih:s sotoy tapi ya seperti itula intinya. terus pas nyampe rumah langsung masak dan main2 di pantai sebelah!!jadi di setiap kanan kiri itu ada pantaii tp yg bagus dan ada jembatan cinta serta bisa snorkeling itu di ujung bgtt katanya sih dr pantai itu ke rumah kuranglebih 2 km oke lanjut

01.00 pm
persiapan snorkeling!!!!!!pake sepatu katak, pelampung, snorkle, dan masknya gt dehh terus abis itu langsung ke pantai paling ujungg dan capek bgt bro panas pula hu ha hu ha pas nyampe pantainya langsung pada nyelem dan foto2 dan asik abis gue kangen parah maigatttt kita semua pada liat2 koral dan karang dan ikan mihihi terus kaki pada luka karena karang itu oke gapenting OIYA pas akhir2 kan udh pada naik tuh trs paling belakang ada gue sheila mahari humam terus udh dipanggil2kan suruh naik dan tbtb ada suara dari belakang "....woi tolongin gue" pas nengok ternyata shisy HAHAHA di paling belakang sendirian di tengah lautan dan tak berdaya HAHAHA dasar anak gila. terus pas udah naik pada minum bentar krn emg dehidrasi parah capek coy berenang nyelem berenang nyelem nah disini juga ada kejadian bego kan pas minum itu yg terakhir humam nah pas itu sama humam botol aquanya diisi air laut terus dia ngmng 'kalau ada yg minum ini gimana ya HAHA bego abis' terus botolnya di kasih ke mahari dan sama mahari dipake buat cuci kaki syalala dan botolnya diambil lagi sama humam dan..............dia minum. HAHAHAAHAHAHAHAHA semuanya langsung ngakak woi gila dasar gilaaaa humam kaya langsung orang mabok gitu langsung mau muntah sedangkan yang nonton cuma ketawa22 ahaha udah deh abis itu kita jalan keee jembatan cinta eea

pas di jembatan cinta itu pada lompat!!ada yg bilang ketinggiannya 10 meter nyawk gue gatau itu bener atau engga tapi yg jelas gue juga lompat dari situuu wihii terus gue teriak I believe I can fly tapi pas lagi teriak 'I BELIEVE I CAN BYUERWEHFWYFB' alias udah kecebur ble sedih abis ahaha terus tadinya yg berani lompat cuma bbrp dan akhirnya setelah dibujuk2 dan diteriakin 'rasa takut hilangkanlah ia!!!' akhirnya semua lompat woohoooo gue sempet lompat berenam bareng sheila mahari richall dino dika dan kita teriak 'ural jaya!!!!' abis itu lompat dan pas semuanya udah lompat gue teriak 'ural rules the world!!!!' ahaha asli kangen abis gais...

abis lompat2 dan syalalanya kita semua jalan di jembatan itu nyampe ke mini pulau tidung wihi tadinya mau susur pantai atau ngapain gtt tapi gajadii akhirnya foto2 ajaa terus balik lagi dan langsung cao ke rumahh nyampe rumah udah mau maghrib gitu deh tdnya gue dkk lagi nunggu giliran mandi sampe akhirnya gue dan sheila ke pantai sebelah utk nulis nama2 kawan yg tidak ikut dan difoto mihihi lucu kan terus gak kerasa nyampe sunset.. akhirnya manggil yg lain utk liat sunset bareng wiiii keren abis dan dilewatin sama org2 yg seperjuangan itu hm gak kebayar bro. terus foto2 dan gakkerasa ternyata sunset itu cepet bangetngetnget I REMEMBER EVERY SUNSET I REMEMBER EVERY WORD YOU SAID WE WERE NEVER GONNA SAY GOODBYE YEAA abis itu balik deh ke rumah solat dan siap2 makan lagiii dan tbtb POOOOP gelap.

matilampu coyyyy semuanya!!ahaha gelap bgt suerrr jadinya kita makan dan lainlain bermodal lampu dari abang2nya gtt tapi asik abis pas lagi gelap2an kita semua kumpul dan ngobrol2 dan damai bro asli deh gue kangen bgt yaampun atmospherenya anak2 ural:" terus abis makan pada ngumpul di ruang tengah dan udh deh gak ada lagi yg namanya cewe atau cowo tbtb semuanya tidur2an di kasur di ruang tengah... padahal ada 2 kamar ahaha nyampe jam 10an gt deh kayaknya mati lampu dan akhirnya nyalaaa yeeea terus ada yg langsung tdr di kamar ada juga yg masih main2 di ruang tengah OIYA abis balik dari pantai tbtb jamnya dino ilang wayolo dan dino galaunya setengah mampus parahbgt tuh org galaunya udh kaya gakpunya tujuan idup oke lanjut nah disini nih

11.00 pm
gue dari pas mati lampu udh pengeeeenbgt ke pantai lagi asik kan tuh malem2 ke pantai ea nah pas jam segini gue masih ngmng 'AAAAA pgn ke pantai!!!!' terus berhubung dino lagi galau jadinya pas tuh dia langsung mau dan ternyata yg lain juga pada mau akhirnya pd pake jaket dan bawa syal gtgt deh buat angetin krn bakal ada angin malem terus gue kira rame kan yang ikut ke pantai tbtb cuma ber..........lima anjir gue langsung pengen pulang lagi rasanya gue aja baru keluar rumah langsung ngerasa bad feeling._. gue lnsgng nempel sama yg lain deh terus kita kan mau ke pantai sebelah nah kalau mau ke pantai itu harus lewat taman dulu dan you know what....rasanya kaya 'dikepung' bro parah bgt dah rasanya gue udh takut...bgt gue juga bingung kita logikanya dimana. kata kakak gue aja pulau2 kaya gini jam 8an udh sepi gimana jam 11??!!?? pas nyampe pantai gak ada penerangan sama sekali. gak ada org sama sekali. sama sekali. tapi bro langitnya......beh udh kaya desktop bagusbgt!!!!subhanallah ya Allah engkau ciptakan suatu maha karya yang begitu indahnya:") gue ngeliat langitnya udh kaya terhipnotis sendiri gila keren bgttt bintangnya bagus banget bayangin ya lo lagi sama kawan2 seperjuangan liat langit malam yang bener2 gak kebayar dgn uang terus backsoundnya hembusan ombak BEH cadas bro. akhirnya gue mahari humam sheila dino duduk tuh nikmatin semuanya walaupun gak full nikmatin karena uhm ya itulah apalagi gue udh paling pinggir gue udah mau nangis yaampun gemeteran banget merinding seluruh badan nah!!disini tbtb ada kucing item yg makin membuat semuanya terasa semakin rawr terus selama ini humam tuh sampissssssbgt dia bukannya nikmatin langit malah mainan pasir!!dia malah ngmng "kenapa ada pasir ya?" "eh gue pgn bertelor deh" "waf lo tuh org sunda ya?" pokoknya gakpenting bgt:"(

terus dia malah gali2 pasir nyampe ada binatang2 gt keluar trs gue humam mahari langsung berdiri langsung kaya "ihhh ada binatangg" terus sheila ngmng "ah apaansi kalian merusak suasana" OIYA disini tuh sheila dan dino punya dunianya sendiri mereka gak ngerasain betapa seramnya suasana itu sedangkan gue mahari humam udah mau lari pulang. gue nyampe bikin alesan "kalau binatangnya masuk ke celana gimana..." terus sheila atau dino gt jawab "ah gak ah apaansi waf" trs akhirnya gue mahari humam duduk lagi trs juga tbtb mahari pindah ke belakang!!jdnya gue langsung ke humam dan "lo ngapain sih...kaya lagi main cooking mama" HAHA KURANG SAMPIS APA COBA. terus gue udah gemeteran gak ada obat tbtb sheila ngmng "eh ada cahaya!!!!!" gue humam mahari langsung DEG jantung udh kaya mau copot gue udh mau nangis fix bgt terus tbtb sheila ngelanjutin "cahayanya keren bgt!!" gue langsung ".....................oh"

00.00 pm
trs gak lama setelah itu gue ngeliat ada biru2 di laut gue langsung berdiri dan ngeliat dan AAAAA ITU KEREN BGTT!!!!!!di laut yang gelap, yg gak ada penerangan sama sekali, tiba-tiba ada biru2 nyala di ujung2 ombak yang menerjang pantai ea katanya sih ubur2 tapi apapun itu maigat itu keren bgt asli biru2 nyala gitu terus gerak2 di ombak nyampe akhirnya diem di pasir ah men gue pengen liat itu lagi tapi gamau ngerasain hawa2 anehnya HAHA terus semuanya kaya lupa sama keadaannya gimana sampe akhirnya gue ngerasa ada yg aneh lagi dan gue pengen banget lari pulang dan tbtb saja humam save the day!!!dia tbtb ngmng "eh pulang yuk" gue dan mahari langsung "AYUK!!!!!" sedangkan sheila dan dino gamau pulang mereka masih mau di pantai sampis itu org2 sampis sampis sampis tapi 3 suara menang melawan 2 suara akhirnya kita pulang dan pas lewatin taman itu brrrrrrr gue udh mau kabur pake jet rasanya mana dino pake "waf liat waf bintangnya masih bagus waf" gue langsung tarik dino dan ngejar yang didepan huft nyampe akhirnya masuk rumah dan gue langsung "AAAAAA GILA TD SEREMBGT BLABLBALLNSLLANLANLA" btw gue kira pas di pantai gue doang yang ngerasa ternyata gue humam mahari merasakan hal yang sama nyawk

oke langsung deh pada tidur pas pagi2nya bangun solat subuh dan langsung pada siap2 mau ngejar sunrise!!!di ujung pantai yang alias kita harus lari sekitar 2 km itu, tp ternyata ada rombongan yg semangat ngejar dan ada rombongan yang mager HAHA gue tadinya di rombongan mager tapi gue dan dino mau ngejar juga jadinya kita lari ngajak yang mager utk ngejar juga tapi ternyata...gue dan dino doang yang lari-_-sampis sampe akhirnya guedino berhasil mengejar rombongan yang didepan dan kita nyampe di jembatan cinta dan nunggu bentar sampe akhirnya melihat sunrise:") subhanallah rasanya lengkap sudah perjalanan ini:") gue merindingggggbgt liat matahari terbit ea melihat bintang paling terang yang akan menghangatkan kita semua dengan sinarnya ea ea ea tapi asli bro keren bgt dah suer gue gaknyesel deh lari2 kaya orgil ngejar ini btw pas lagi sesi ngejar itu gue lari sambil rentangin tangan dan gue bawa syal kan jadinya kaya punya sayap hihi dan backsoundnya

 "tetes air mata, mengalir di sela derai tawa selamanya kita tak akan berhenti mengejar matahari"

a s o y

pas lagi liat2 sunrise gini fajar tbtb menjadi pelawak brooo pokoknya tbtb tuh orang yg gue kira serius2 gimana gitu tbtb aja jadi lawakk ahaha gilaa abis itu foto2 dan menikmati maha karya ini abis itu kita pada ke saung dan makan2 serta minum air kelapa yea mangstab gaklama setelah itu kita langsung balik ke rumah tanpa mandi tanpa apa langsung packing dan langsung caaaaaaaao ke pelabuhan masuk ke kapal dan ...........go back to reality
































AND I SWEAR IN THAT MOMENT,
 WE WERE INFINITE






No comments:

Post a Comment